facebook

Selasa, 05 Februari 2013

Bagaimana Cara Klik Iklan di Clixsense


Bagaimana Cara Klik Iklan di Clixsense ? Sebelumnya telah saya katakan bahwa klik iklan atau View Ads merupakan salah satu jalan untuk mendapatkan uang di Clixsense. Semakin banyak iklan yang anda klik semakin tinggi bayaran yang akan anda dapatkan.

Mungkin bagi anda yang telah lama bermain di dunia PTC sudah tentu tahu cara melakukan klik iklan, tapi bagi anda yang masih pemula saya suguhkan postingan ini dengan sederhana, simple, dan mudah untuk anda pelajari. Tanpa basa basi lagi silahkan anda baca Cara Melakukan Klik Iklan di Clixsense berikut ini. Bila anda belum mendaftar silahkan buka Clixsense, KLIK DISINI, atau klik banner dibawah ini.



LANGKAH - LANGKAH KLIK IKLAN DI CLIXSENSE :

1. Login akun Clixsense anda

2. Klik View Ads
  

( Klik iklan Clixsense 2 )

Jumlah angka yang memiliki bakground warna hijau merupakan kategori iklan standard, dan kuning muda merupakan kategori iklan micro (Klik Iklan Clixsense 2). Dan, bagi anda yang telah me-install toolbar Clixsense anda bisa langsung klik tombol Ads dan secara otomatis anda akan dibawa ke halaman klik iklan Clixsense.

3. Klik iklan yang disediakan
Jangan membuka banyak iklan secara bersamaan, lakukan secara satu persatu.
 
( Klik iklan Clixsense 3 )

Pada gambar diatas terdapat 2 bagian iklan yang telah saya beri kotak. Iklan yang berada diatas adalah iklan yang disediakan dan bisa and klik, sedangkan iklan yang berada dibawah adalah iklan yang telah anda klik dalam kurun waktu 24jam terakhir dan iklan tersebut tidak perlu anda klik lagi. Anda cukup lakukan klik iklan yang berada dibagian atas.(Klik Iklan Clixsense 3)

4. Klik Gambar Kucing
Setiap klik iklan, anda diminta untuk membedakan gambar kucing dengan anjing sebagai tanda anda bukan robot. (Klik Iklan Clixsense 4)
( Klik iklan Clixsense 4 )

5. Tunggu sampai waktu timer habis.
Saat waktu timer berjalan anda diminta fokus pada halaman iklan tersebut saja. Dalam arti anda tidak boleh membuka tab halaman lain atau meminimize browser. Jika anda melakukan hal tersebut maka waktu timer tidak akan berjalan, seperti gambar dibawah ini. (Klik Iklan Clixsense 5)
( Klik iklan Clixsense 5 )

6. Close halaman iklan setelah waktu habis.
Setelah waktu timer berakhir akan muncul pesan validasi iklan telah selesai anda lihat dan anda sudah bisa menutup tab iklan tersebut. (Klik iklan Clixsense 6)
 
( Klik iklan Clixsense 6 )

7. Klik semua iklan yang disediakan.
Setelah anda menutup iklan sebelumnya, lakukanlah cara seperti diatas secara terus menerus sampai iklan yang disediakan telah habis.


Jika suatu saat nanti anda melihat peringatan seperti dibawah ini.
 
Hal ini berarti anda telah melakukan kesalahan dengan meninggalkan atau tidak fokus pada halaman iklan dalam waktu yang terlalu lama. Untuk mengatasinya anda close saja halaman iklan tersebut dan ulangi lagi klik iklan tersebut. Apakah harus mengulangi dari awal semua ? Tidak, anda hanya perlu mengulang dari iklan terakhir saat pesan tersebut muncul jadi tidak perlu khawatir saat anda bertemu dengan pesan peringatan seperti diatas.

Oke, sekarang kita telah selesai mempelajari Cara Klik Iklan di Clixsense. Selamat berjuang, dan semoga sukses dengan klik anda.
sumber : mister-dembleh.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar