facebook

Selasa, 12 Februari 2013

Foto Miyabi telanjang bugil merusak mental jadi kerdil

Foto miyabi telangjang dan gambar miyabi bugil sangat tidak cocok untuk disajikan di Indonesia, tetapi karena internet sifatnya global maka hampir tak ada yang bisa mencegah munculnya foto miyabi bugil atau telanjang. Jika kita mau berpikir jernih tentu akan menemukan fakta bahwa fotñ foto yang berbau miyabi bugil tidak lepas dari skenario global untuk menghancurkan suatu negara. Otak otak dibalik penyebaran foto telanjang miyabi bukan hanya untuk bertujuan bisnis. tetapi ada tujuan fundamental lain yang tak disadari oleh sebagian orang.

Target utama mereka adalah supaya kalangan muda terlena oleh foto miyabi bugil, jika ujicoba pertama menuai respon tinggi maka otak licik itu akan melanjutkan dengan menyebarkan video video mesum dari miyabi. Mungkin miyabi hanyalah contoh, dibalik semua itu masih banyak bintang lain yang siap dijadikan kelinci percobaan. Jika rencana berhasil, tempo permainan akan ditambah,begitulah seterusnya hingga diperoleh dampak nyata berupa rusaknya moral generasi muda Indonesia. Sebagai orang Indonesia, apa anda tak tergerak untuk menyikapi masalah ini atau anda malah jadi pendukung otak penghancur moral bangsa? Mari kita renungkan, persoalan moral yang bejat dimanapun terbukti menjadi titik kelemahan suatu negara. Pengaruh model foto telanjang atau bintang seperti miyabi telanjang sangat besar peranannya dalam meluluh lantakan tatanan etika.

Ketika muda mudi sudah menggandrungi hal hal yang berbau mesum maka itu pertanda negara sedang bergerak ke arah kemunduran. Kita akan mudah didikte oleh kekuatan asing yang punya kepentingan di Indonesia. Sadarkah kita semua, bahwa dampak penyebaran foto miyabi telanjang akan sangat dirasakan oleh umat islam, karena islam adalah agama terbesar di negeri ini, jadi target para penyebar gambar miyabi bugil itu adalah untuk memporak porandakan kekuatan generasi muda muslim.

Apalagi jumlah umat di Indonesia juga menjadi jumlah yang terbesar di dunia.Maka jangan heran kenapa begitu banyak negeri campur tangan dan menekan Indonesia, karena jika Indonesia maju bisa mengancam kedudukan kekuatan negara terkuat pun di dunia ini. Kini jika anda memang ngaku sebagai generasi muslim maka sadarilah realitas di atas, anda harus kuat, jangan mudah dibodohi oleh foto foto miyabi telanjang, jangan terkecoh dengan kenikmatan sesaat yang menghancurkan masa depan kita sendiri. Kita semua harus sepakat bahwa generasi muda mesti tanggung mentalnya dan tak mudah rontok oleh foto miyabi bugil.

sumber : visisukses.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar